Iseng2 browsing di google, eh nemu situs bagus (emang result dari suatu kata kl nyarinya digoogle kadang suka aneh2 hasilnya hihihi) nemu ni situs, namanya gangstaname.com ni situs cukup unik, jadi dia kerjanya menganalisis nama kita lalu kemudian memberikan "Alias"/"Nama Panggilan" seorang gengster, bajak laut, pegulat, mafia, supir taksi bahkan nama kalo seandainya kita ni binatang (ouch..!!) untuk nama asli kita.

Aku sendiri udah nyoba, dengan nama Prabowo (nama belakang yang diberikan ma ortu gara2 dulu ngefans ma menantu pak Harto, Prabowo Subianto) dan ini dia hasilnya..



mafioso cing, keren abis namanya..


yang pegulat jg kayaknya keren..


nama supir taksi gwa koq kaya orang india yak..


yang nama binatang keliatannya buat binatang yang larinya cepet niy..


nah ini yang gengster kirain mo keren, malah dibilang "telur"


yah makin parah dibagian bajak laut, dipanggil "monyet" >.< (dasar gokil..)


sumpeh aneh2 namanya, asing banget, soalnya biasa denger nama2 jawa Suti, Minah, Ngadiyem, Warto, Sanradji, Wardoyo, Tolib dan laen2 yang masih sering nyapa kalo aku lagi nongkrong di depan rumah mbah.. ehehhe

So..?? sapa nama "Alias" kalian, share donk :D
  • Posted By : Anonymous Anonymous @ December 30, 2007 at 7:23 AM

    ...
    ngga'lah boss..
    kasihan sama nma gw kalo ntar bakalan diacak-acak kayak gto..
    gw bangga kok ma nama gw..
    ini kan yang namain bokap ma nyokap nyong boss..
    ...
    klo soal yang kemarin..
    kayaknya blom ada kemajuan nih..
    ngga' tau lah..
    besok mau gw masukin Youtube aja..
    biar lebih rame..
    hwehehee..
    dukung terus ya boss..

     
  • Posted By : Blogger Bawor @ December 30, 2007 at 7:43 AM

    hihih have phun aja koq bro, aku jg masi bangga make nama asli aku sendiri hihi..

    wah lom ada kemajuan yak, wah ide bagus tu masukin youtube bikinin aja puisi ato nyanyiin lagu trus upload kesono hehe

    SUKSES YAK !

     
  • Posted By : Blogger Seyren @ December 30, 2007 at 8:50 AM

    Old name: Seyren
    We'll now call ya:
    Lucky Rea Soprano




    Alah.

     
  • Posted By : Anonymous Anonymous @ December 31, 2007 at 5:48 AM

    ...
    maksudnya c gto boss..
    tapi susah juga nyari audience..
    masih harus nunggu 3-4 minggu dulu..
    gw sempat upload video gw yg laen..
    yang ngga' se-tema dengn tema gw kli ini..
    tapi yo gitu..
    harus nunggu sampe 2.5 minggu baru nyampe angka 7 ratusan..
    banyak dikitnya orang yang liat di youtube itu ngga' otomatis..
    harus milih tag yang tepat and klo bisa geo-nya juga tepat..
    kalo yg berbau saru pasti banyak peminatnya..
    masak sih foto cewek yg disayangin dimasukin dalam kategori itu..
    sekali lagi..
    ngga' lah boss..
    tapi kalo ngga' dimasukin dalam kategori itu..
    nunggunya itu loh boss..
    lma buanget..
    ...
    jadi..
    sabar aja lah boss..
    hicks..
    nunggu jawaban..
    mungkin ini lebih baek..

     
  • Posted By : Blogger Bawor @ December 31, 2007 at 7:17 AM

    @seyren hahaha asik tu nama, keren heheh

    @hambali pokoknya berjuang tiada akhir bro.. :)

     
  • Posted By : Blogger Gadis @ December 31, 2007 at 7:40 PM

    nama dari ortu gadis rahayu, biar anaknya seorang gadis yang ayu (pede dikit :D )

     
  • Posted By : Blogger Bawor @ January 1, 2008 at 8:47 AM

    @gadis ga papa lah pede dikit, banyak jg boleh, narsis pun OK aja hihih yang penting no MINDER :D

     
» Back To Home «