Wah ternyata si MaStEr ga cuma pinter cari duit, tapi juga jago bikin situs2 yang kalo menurut saya, sedikit orang berpikir untuk membuatnya, setelah ada Dongeng Motivasi yang saya bahas disini dia buat lagi situs mengenai resensi film dan resensi buku yang sedang Booming sekarang sekarang ini.

Jika ditinjau dari situsnya sepertinya si biasa saja, namun coba anda lihat lebih jeli lagi, yap ada yang menarik dari situs resensiku.com ini, disetiap posting yang dilakukan oleh si empunya, dia selalu menyisipkan resensi yang benar2 dialami oleh sipenulis, jadi bukan cuma copy gambar, comot sinopsis kemudia diposting, tapi sesuai dengan nama situsnya resensiku.com, sipenulis selalu menulis resensi dari sudut pandang dia sendiri, jadi bukan mengada ada atau asal situsnya penuh dengan tulisan.

Dengan adanya Resensi Pribadi dari sipenulis sepertinya situs ini bakalan booming dan dijejali dengan komentar2 yang mungkin sependapat dan atau tidak sependapat dengan sipenulis (seperti situs2 beliau yang sebelumnya).

Hal menarik lainnya adalah, bahwa resensi film dan resensi buku yang beliau tulis bukan hanya buku dan film biasa, seperti kalo buku cuman novel, dan jika film hanya film box office, tapi dia juga menulis resensi dari buku2 komik serta film2 anime dan serial televisi yang sedang booming..

Cukup menarik bukan pemikiran dari salah satu master SEO Indonesia ini, jadi jika anda penasaran dengan bagaimana pemikiran sipenulis mengenai film atau buku yang dia review, silahkan saja kunjungi situsnya di resensiku.com
» Back To Home «