Baru baru ini (dah lama ding..) Cosa Aranda (lagi lagi doi xixix) yang dulu situsnya pernah direview juga disini, membuat situs lagi yang beralamatkan dongengmotivasi.com, situs dia kali ini cukup unik, disini dia tidak membahas mengenai SEO dan kroni-kroninya disitus ini beliau mencoba menuangkan kisah2 teladan yang dibuat untuk mencoba memotivasi para pembacanya untuk berbuat/bertindak/berperilaku yang sesuai dengan aturan yang ada.

Motivasi, apa si arti kata motivasi itu sebenarnya?, kalo ditilik dari wikipedia indonesia, arti kata motivasi adalah "keadaan dalam diri individu yang memunculkan, mengarahkan, dan mempertahankan perilaku.", trus gimana kalo arti kata dari kisah motivasi? kalo menurut saya kisah motivasi ya "suatu kisah yang pada dasarnya mencoba untuk memunculkan niat kepada pembacanya untuk berbuat/bertindak/berperilaku yang baik"

Kisah kisah yang diangkat di situs dongeng motivasi ini cukup sederhana, namun karena kesederhanaannya itu cerita disitus ini jadi mudah dicerna dan dipahami oleh para pembacanya. Kenapa saya katakan sederhana, ya karena disana kita tidak akan menemukan kata2 yang harus buka kamus besar bahasa indonesia untuk memahami arti dari kata2 tsb, ada 3 kategori yang disajikan oleh si empunya, yaitu Fabel, Dongeng dan Komik, yang kesemuanya dikemas dengan tampilan website yang menarik.

Kisah inspiratif yang ada disana menurut saya sebagai seorang pembaca, saya anggap bisa dan cukup memotivasi diri dan bisa menjadi pembelajaran dimasa depan. Jadi jika anda penasaran anda bisa mencoba mampir ke situs Dongeng Motivasi ini.
» Back To Home «