Anu... mo umumin bentar lagi situs pribadi Bawor mo dipindah, kenapa dipindah ? alasannya simple pengen ganti nama yang lebih keren *hayah* heheh ngga ding, gini low, ni blog kan sekarang selain jadi blog personal dibuat bisnisan juga (tau donk yang isinya basa inggris) nah karena itu untuk memisahkan antara blog bisnis ma personal rencananya blog personalnya akan dipindah ke alamat baru yaitu BAWOR.NET heheh ya itu domain hadiah dari mas cosa (tengkyu mas) dan tadinya si rencananya mo dibikin jadi blog komunitas para blogger di banyumas (katanya mas latief anak2 blogger pada mo kumpul jadi tak usulin bikin situs komunitasnya sekalian) tapi ampe sekarang belon terealisasikan, jadi ya sementara aku pake buat blog personal dulu. Tapi ga usah kawatir kalo emang jadi, nanti tetep akan aku relain koq domainnya buat dipake untuk domain komunitas blogger.

Btw ntar buat tmen2 yang udah ngelink ke situs ini jangan diapus yak, link kalian juga bakalan tetep ada disini, cm bedanya aku buat 2 bentuk link, 1 make jasa linkme-up.com satu lagi aku tulis manual, jadi yang ngelink`in aku make linkme-up.com link kalian juga bakalan aku taroh di linkme-up.com aku (kalian bisa add sendiri) dan buat tmen2 yang ngelink ke blogku dengan cara manual akan aku masukin secara manual juga.

O iya nanti tulisan2 yang bahasa indo disini juga bakalan aku pindah ke bawor.net biar disini total basa inggris biar ga rancu hehehe.. ya udah segitu aja pengumumannya, nanti kalo dah pindah aku kabarin lagi yak hehehe
  • Posted By : Blogger Eko Nurhuda @ January 15, 2008 at 1:24 PM

    Hai, Kang. Aku wis njaluk ngapura durung ya bar salah nyeluk wingi. Mbokan klalen dielingna ya Kang? Btw, aku wis ngelink blog kiye. Wah, selamat ya arep ganti alamat dewek. Nyong sih kepengen bgt bisa nduwe domain name dewek kaya kuwe. Tapi... Kaya sinetron bae.

    Sukses,
    Ecko

     
  • Posted By : Blogger Bawor @ January 16, 2008 at 9:11 PM

    hahah sante lah kang, hehe, masalah informasi domain kae neng bawor.net wis tek jawab heheh, sukses yak :)

     
» Back To Home «